Jumat, 10 Mei 2013

last moment~

bercerita dulu akulah..
rasanya penat juga kalok ditahan tahan.
beginilah nasib seseorang yang ditinggal mandabu holong. *eceknya gitulahhh~
ada saatnya aku HARUS merindukan nya. ada saatnya aku HARUS menangisi nya. dan ada saatnya aku rindu disampingnya. semua ada saatnya. inilah saatnya dimana aku telah kehilangan.
kehilangan sosok seorang yang sudah bisa dikatakan "sangat menyayangi" apalagi ditinggal dengan proses perselingkuhan mungkin sangat bahkan tersayat ini hati. namu apa la daya~
kehilangan bukan berarti hatiku harus tertutup buat siapapun.

tapi gak bisa dibohongi, melupakan segala kenangan indah bisa dikatain sulit. tapi gak mungkin kan aku bertahan ditengah kesedihan?
selamat tinggal masa lalu~
sehat sehat selalu yah, karma pasti ada kok.
i miss you~
TD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar