Jumat, 27 September 2013

The meaning of "kudablangbetina"



Mungkin bagi setiap siapa aja yang ngeliat ini blog, bakalan ngakak sendiri(mungkin) ngeliat header yang punya blog ini. Bayangin aja coba kudabelangbetina.com. (wkwkwk padahal  saya sendiri aja ngeliat nya juga aneh sih). Mungkin aja ada seorang penggemar rahasia aye yang sampai saat ini aku tak tau dia siapa, tapi dia berusaha untuk mendekati ku, ataupun tak mampu, atau bahkan lari ngeliat cakap-cakap keras+logat batak aye ini-_-.  Tapi, apasih arti dari sebuah header bukan? J


Yah kembali ke topic pada awalnya. Penjabaran artikel saya kali ini menjelaskan mengenai arti header saya. Kata “kuda” itu berasal dari marga keturunan dari keluar si babe, (gaulnya bokap getoh) marga kudadiri masih marga yang amat jarang+langka di temukan, jadi beruntung bagi siapapun yang biasa ngedapatin cewek boru kudadiri ahahah (apasih hubungannya ngawur dahh-_-). Bukan cakap sombong atau apalah, emang kenyataanya gitu. Jadi dari marga “kudadiri” yang dalam bahasa ngetrennya di kampong ku tercinta sidikalang city itu biasa disebut ‘standhorse” gitu. Aku ngambil cukup 1 kata aja, cukup kata kuda. Selanjutnya  kata “belangbetina”. Belang berarti beragam, betina berarti wanita, lantas kita simpulkan pengertiannya ialah wanita yang memiliki beragam sikap( menurut aye sih ).


Setelah pengeditan terhadap desain blog aye yang terbaru ini, aku akan mulai untuk membuat artikel 1 persatu, dimulai dari artikel hidup, orangtua, pacar(kalok punya), selingkuhan(wis apalagi), sekolah, atau bahkan peningkatan harga kolor dan sempak dipajak akan gua muatin dalam artikel ini.


Awalnya aye punya blog sejak kelas 2 SMA, cuman pemantapannya pas di kelas 3 ini, itu semua berkat tentor yang super duber kece badaiiiiiiiiiii beeuuddd. Hadehh sumpah, itu tentor kece bangetttt, kalok bias gua pacarin, udah gua embat aja tuh ahaha, tapi sayang udah ada yang punya(aaaaaaaaaaaaaaaaaa). Tentor kece badai itu namanya D****(sensor) doi ngajar pelajran matematika pas topic transformasi. Katanya, kalok pas kuliah itu, blog itu penting untuk ngirim tugas, jadi semenjak itu mulai deh ada benih-benih cinta(gilak) eh salah, ralat, benih benih rasa kepengen gitu. Semenjak itu aku akan mulai untuk merenavasi blog ini secantik mumgkin hingga benar-benar menjadi blog yang kece badainya kayak tentor itu, biar bagi siapa aja yang ngebaca ngerasa waw gitu.


Okeh, inilah aku pemirsa, perkenalkan saya deby tiurmaini kudadiri, pemilik blog kudabelangbetina.com yang akan segera mewariskan kuda belang betinanya di pasaran demi kemajuan daging kuda di Indonesia. Sekian artikel pengenalan nama dan tujuan blog ini, saya ucapkan terimah kasih buat siapapun yang udah pernah singgah di blog ini, jangan pernah bosan yahh? Cintaku menunggu buat kamu kamu  :D




Salam hangat,




Kudabelangbetina.com


DTK~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar